GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle

Review GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle

Apa yang terlintas di benak kalian saat mendengar kata mie? Tentu saja makanan ini  murah dan gampang banget cara membuatnya.

Jenis dan rasanya juga beragam. Bahkan kini berbagai jenis masakan dan bahan makanan nusantara menjadi rasa dari mie tersebut. 

Penasaran varian dan bahan makanan apa saja yang menjadi rasa mie tersebut? Yuk pantengin review Gaga Mie instan ini ya.

Sensasi Pedas Bikin Puas

Banyak yang bilang makanan pedas itu bisa bangkitkan semangat hidup. Ya paling tidak bisa menyeimbangkan hidup yang sudah keras ini. Cieee..

Namun pandangan itu ternyata ada benarnya. Berdasarkan The British Medical Journal disebutkan makanan pedas memang bisa memperbaiki mood. Sensasi pedasnya bisa meningkatkan hormon yang membuat perasaan menjadi senang. 

Bahkan, uniknya lagi, makanan pedas dapat meringankan beban penat atau stres. Makanya, warung kopi yang nyediain kopi plus aneka ragam mie instant di kala malam semakin ramai.

Mie instant, bukan hanya sebagai makanan pengganjal lapar, tapi emang bisa bikin perasaan kita menjadi senang.

Ya gimana ngga. Cara bikinnya gampang. Menikmatinya juga ngga perlu bimbang. Bisa disantap sekaligus tanpa nasi. Atau bisa dimakan sambil berbincang dengan teman.

Lebih asyik lagi buat santapan di kala hujan di tengah malam. Atau buat menemani saat menonton drama korea yang lagi hits. 

Makanya, selepas makan makanan pedas, kita bisa lebih semangat untuk bekerja lagi atau melanjutkan aktivitas kembali yang tentunya butuh energi.

Manfaat Makanan Pedas

Masih menurut jurnal tersebut. rasa pedas pada makanan bahkan bisa bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Capsaicin sebagai senyawa cabai dapat membantu tubuh membakar lebih banyak kalori.

Lebih kerennya lagi, senyawa itu bisa meredakan gejala flu. Karena capsaicin membantu mengeluarkan keringat serta memperlancar pernafasan. 

Tak salah kan, biasanya kita suka mencari makanan pedas saat muncul flu. Selepas makan makanan pedas, hidung terasa plong, tubuh berkeringat, dan badan terasa enteng.

Makan makanan pedas pun bisa bikin mata melek di kala dini hari. Apalagi saat ada lemburan tetapi kita malas untuk makan nasi. GAGA Mie instant bisa jadi solusi, terutama varian GAGA 100 Extra Pedas.

GAGA 100 Extra Pedas

Buat pencinta makanan pedas, GAGA Mie Instant punya banyak varian yang layak dicoba. Tentu saja ini bagi kalian yang doyan makanan pedas.

Namun bagi kalian yang enggak doyan mie instant pedas, bisa mencoba level 2 dulu. Jika kuat, bisa meningkatkan level, mulai dari level 3 hingga 5.

GAGA 100 Extra Pedas ini punya tekstur mie yang lembut dan kenyal. Ini disebabkan mie tersebut terbuat dari tepung terigu berkualitas. 

Mie yang diproduksi PT Jakarana Tama ini juga sudah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta keamanan pangan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Tentu kita makan GAGA mie instant ini tanpa waswas.

Buat kalian yang pemberani, Mie GAGA 100 Extra Pedas ini punya sensasi pedas berbeda loh. Mau coba variannya?

GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno

Produk ini punya 2 varian, yaitu GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno dan GAGA 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno. 

Varian ini memiliki tingkat kepedasan level 5. Buat kalian yang pertama kali mencoba mie instant pedas, mohon jangan coba dulu level ini. Alangkah lebih baik, mencoba level 2 terlebih dulu, baru meningkatkan level selanjutnya kalau perutmu kuat.

Namun bila sudah terbiasa menyantap makanan pedas, varian mie instant dengan level 5 ini emang wajib dicoba.

Nah, apa sih yang bikin GAGA mie instant ini berbeda? Ternyata sensasi pedasnya berasal dari Jalapeno cabai Mexico. 

Sudah semua orang tahu kalau cabai Mexico ini memiliki rasa terpedas di dunia. Wah, cabai rawit kita ternyata ada yang mengalahkan ya. Hehehe..

GAGA 100 Extra Pedas Goreng Lada Hitam

Varian GAGA mie instant ini mirip. Namun memiliki tingkat kepedasan di level 3. Level yang masih dianggap masih diterima oleh perut orang Indonesia.

Rasa pedasnya berasal dari rempah lada hitam berkualitas terbaik. Bagi sebagian orang, lada hitam ini juga terkadang malah lebih pedas dibandingkan cabai biasa, bahkan cabe Mexico tersebut.

GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto

Buat kalian yang pertama kali mencoba GAGA mie instant, bisa menyantap varian ini. GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto hanya memiliki tingkat kepedasan di level 2. 

Pedasnya bukan berasal dari Jalapeno cabe Mexico kok. Bukan pula dari rempah lada hitam. Tapi berasal dari cabai hijau berkualitas terbaik.

GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle

Kalau sudah mencoba tiga varian di atas, kalian juga wajib menyantap varian baru GAGA Mie Instant ini. Namanya GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle.

Tenang aja. GAGA Mie Instant masih berbaik hati pada kalian. Varian ini baru memiliki tingkat kepedasan di level 3. 

Mau pemula atau sudah khatam masakan pedas, wajib mencoba varian ini. 

Sensasi pedasnya unik karena bukan dari cabai biasa. Rasa pedasnya berasal dari Chipotle cabai Mexico. Sudah banyak diketahui sensasi Chipotle cabe Mexico ini menjadi yang terpedas di dunia. Karena Mexico memang menjadi surga tumbuhnya cabai terpedas di dunia.

Review GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle

Semua varian GAGA Mie Instant cukup dimasak selama tiga menit. Jadi praktis, cepat, dan gampang. Ngga sampe nunggu ghibahan tetangga, Gaga Mie instan pun sudah matang.

Di dalam kemasannya, sudah tersedia mie instant yang bertekstur lembut dan kenyal. Juga bumbu rahasia, saus, dan kecap manis.

Saat mencoba pertama kali, GAGA mie instant varian ini punya rasa mirip rendang, masakan nusantara yang dinobatkan menjadi yang terenak di dunia.

Rasa pedasnya yang hanya di level 3 masih bisa diterima oleh perut mayoritas orang Indonesia. Aku sengaja membeli empat buah agar bisa dinikmati sekeluarga, seperti ayah, ibu, dan kakakku.

Setelah mencoba varian terbaru GAGA mie instant ini, semua kompak bilang enak dan bikin ketagihan. GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle ini enggak bikin perut mules setelah menyantapnya.

Semua varian GAGA mie instant bisa dimakan tanpa tambahan apapun. Namun akan lebih lengkap kalau mau menambahkan sayur atau protein lain biar makin bergizi. 

Teksturnya kenyal, lembut dan tak terasa banyak minyak. Cocok bagi orang yang ngga suka mie seperti berminyak gitu setelah dimasak. 

Setelah makan pun, tenggorokan tidak terasa perih meski level pedasnya cukup tinggi bagi pemula. Semua masih dalam kadar wajar.

Penasaran pingin cobain? Yuk ke warung terdekat atau Gaga Official Store di e-commerce favorit kalian. Seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Ralali, JD.id, dan Bhinneka

Jadi kuy beli Gaga Mie Instan biar bisa ngerasain sensasi pedas yang bikin semangat hidup.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *